Wednesday, November 18, 2015

FIRST!



Sebuah buku hasil karya pemikiran-pemikiran sekilas yang muncul dari Asri Vitaloka. Kalimat demi kalimat terus terbentuk hingga terbentuk sebuah buku. Sesuai dengan judulnya, yaitu “First” dan ini menjadi kali pertama aku berani untuk membuat sebuah tulisan karya sendiri.

Terimakasih untuk banyak orang yang telah mendukung pembuatan tulisan ini. Walaupun menjadi buku kedua yang aku munculkan dalam buku ini namun sesungguhnya ini buku pertama yang aku susun saat menjadi mahasiswi 3 tahun lalu.


Jika tertarik untuk membaca, silahkan download link dibawah ini.
Atau silahkan hubungi 0813 318 212 88.

Sekilas cuplikan buku “First”. Buku ini memiliki buah pemikiran yang muncul dari berbagai kejadian dalam hidup seorang Asri Vitaloka, dimana dulunya ia yang hanya seorang anak pingitan dan tidak tahu menahu tentang passion dalam dirinya. Tapi, semua berbeda ketika ia mulai melihat dunia dan mendapat kesempatan untuk pergi merantau. Memiliki kebebasan atas banyak hal dan mulai mencari kesukaan dalam dirinya. Mulai memikirkan apa yang sebenarnya harus diikutinya, apakah kebiasaan dalam keseharian sebelumnya atau menjadi berbeda dan mencari tahu apa yang sesungguhnya disukainya.

Sekian dan terimakasih
Selamat membaca

Salam
Asri Vitaloka
Calon penulis

 Jangan lewatkan juga buku sebelumnya karyaku "Seorang Kawan Jimmi", mengenai hal-hal baru yang ia pelajari saat bertemu dengan teman barunya. sedikit romantika, namun tetap dalam suasana pertemanan yang hangat. itu semua mengenai makna sederhana dalam hidup yang terkadang luar biasa jika dinikmati dalam hal yang berbeda.

No comments:

Post a Comment